Rencana Nemenin Syuting, Angel Karamoy Malah Nodong Ini ke Adiknya Hannah Karamoy

ampak Hannah dan bersama satu pria lainnya yang diduga kekasih Hannah tengah duduk santai.

Maharani N.A.
Jum'at, 31 Maret 2023 | 11:24 WIB
Rencana Nemenin Syuting, Angel Karamoy Malah Nodong Ini ke Adiknya Hannah Karamoy
Angel Karamoy ungkap hal yang mengejutkan (Instagram)

Fresh.suara.com - Angel Karamoy kerap menjadi perhatian publik karena penampilannya yang terbilang sangat seksi dan cantik. Unggahannya di media sosial pribadinya sukses bikin para pria tak berkedip.

Namun kali ini berbeda, bukan soal penampilannya, Angel Karamoy malah mengaku senang dirinya menodong sang adik, Hannah Karamoy yang pada saat itu tengah menemaninya syuting.

"Syuting malamku menyenangkan," tulisnya di Insta Story dikutip pada Jumat (31/3/2023).

Hal tersebut diketahui melalui postingannya di Insta Story-nya. Tampak Hannah dan bersama satu pria lainnya yang diduga kekasih Hannah tengah duduk santai.

Baca Juga:Lebih Nyaman dengan Circle Teman Lama, Nora Alexandra Akui Sangat Pemilih untuk Orang Disekitarnya

Namun, secara tiba-tiba Angel Karamoy datang dan langsung menodong sang adik dan pria tersebut untuk bermain game “Siapa Mau Jadi Juara”.

“Ayo main game “siapa mau jadi juara” ayo cepett, tadi cuma mau menemani aja jadi ditodong main game, cepetan,” ucap Angel Karamoy sambil tertawa.

Hannah dan sosok pria bernama Christian Henry itu pun terkejut mendengar permintaan Angel yang menyuruhnya bermain game. Mau tak mau, akhirnya sang adik pun nurut apa kata kakaknya.

Meski dengan raut wajah yang terpaksa, Hannah dan Christian akhirnya beranjak dari tempat duduknya dan mengikuti instruktur Angel Karamoy.

Seperti diketahui, Angel Karamoy merupakan aktris, model, dan penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 16 Januari 1987. Ia adalah putri pasangan Vence J. Karamoy dan Theresia Sumendap.

Baca Juga:Aura Kasih Singgung Kekerasan pada Perempuan, Pernah di KDRT oleh Eryck Amaral?

Angel memiliki kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 adik bernama Keren Karamoy, Hannah Karamoy, Jeremiah Karamoy, dan Kezia Karamoy yang merupakan mantan member girlband Cherrybelle.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Selebriti

Terkini

Tampilkan lebih banyak