Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 25 November 2022 | 08:56 WIB

Intelnya Jago! Nikita Mirzani Udah Tau Denise Chariesta Hamil Sebelum Siapapun Tau

Maharani N.A.
Intelnya Jago! Nikita Mirzani Udah Tau Denise Chariesta Hamil Sebelum Siapapun Tau
Denise Chariesta ngaku pernah hamil anak RD. (Instagram)

Fresh.suara.com - Selebgram Denise Chariesta belum lama ini secara blak-blakan pernah mengaku hamil anak dari RD, pria yang pernah dipacarinya selama 4 tahun tersebut.

Hal itu disampaikan Denise melalui kanal YouTube pribadinya, saat itu ia mengatakan bahwa dirinya pernah hamil anak RD pada bulan Maret 2022, namun mengalami keguguran. 

Denise pun saat itu tidak memberitahu RD jika dirinya hamil. Keputusannya untuk tidak memberitahu RD bahwa dirinya hamil adalah bukti nyata bahwa ia sama sekali tidak berniat menjadi istri kedua RD, apalagi menghancurkan rumah tangga RD dengan AD istrinya.

"Ini adalah bukti bahwa meskipun gue orang ketiga, gue ngga mau menghancurkan rumah tangga orang. Gue play videonya ya, jadi kata-kata sebelumnya adalah ‘gue hamil bang’. 'Gue hamil anaknya si RD bulan Maret'," ujar Denise beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Alibi RD Tipu AD buat Check In, Denise Chariesta: Bukan untuk Ditiru ya

Pada saat itu, Denise mengaku dia baru bercerita mengenai dirinya hamil hanya kepada Denny Sumargo pada saat dia diundang di acara podcastnya.

Akan tetapi, kabar mengenai Denise hamil rupanya sudah dulu diketahui oleh Nikita Mirzani alias Nyai. Hal tersebut diketahui melalui akun @lambe_danu_official99 yang diunggah pada Jumat (25/11/2022).

Komentar Nikita Mirzani yang lebih dulu tau mengenai kabar kehamilan Denise

Komentar Nikita Mirzani [Instagram]
Komentar Nikita Mirzani (sumber: Instagram)

Akun tersebut memposting tangkap layar foto pada saat Denise foto dengan Uya Kuya dan juga Astrid. Diketahui saat itu ketiganya tengah berada di Amerika Serikat.

Pada unggahan foto itu, terlihat komentar Nikita yang mendoakan supaya Bumil sehat. Namun, netizen yang melihat komentar Nyai itu langsung heboh lantaran kata-kata tersebut untuk Astrid atau Denise.

"Happy banget muka nya bumil. Sehat - sehat mommy sama bayinya," tulis Nikita Mirzani dikutip pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:Denise Chariesta Tolak Diginiin sama dr Richard: Bisa sih Kalo Gede

Mengetahui hal tersebut, postingan itu pun langsung diserbu oleh komentar netizen. 

“Kalo gt... #savenikitamirzani segera keluar, segera konfirmasi,” ucap netizen.

“Setajir apapun rd, kalo dh tidur sm cewek lain, gw ga bs sih, harga diri, masa bodo denise tertawa bahagia atau gak,” kata netizen lain.

“Terus kalo bneran hamil itu udh yakin pasti anak nya RD? aku kasian sma mba ini dia sndri aja pasti bingung itu benih dri siapa,” tutur netizen.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Selebriti

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda