Leslar Menolak Bangkrut! Buktinya Mereka Sumbang Segini untuk Korban Gempa Cianjur

Lesti nggak bangkrut kok. Lesti malah memberikan bantuan yang nggak sedikit

Haning Setyawan
Kamis, 24 November 2022 | 21:22 WIB
Leslar Menolak Bangkrut! Buktinya Mereka Sumbang Segini untuk Korban Gempa Cianjur
Lesti Kejora sumbar korban gempa Cianjur. (Instagram)

Fresh.suara.com - Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar memberikan bantuan kepada para korban gempa Cianjur dengan nominal yang fantastis. Kabarnya, jumlah bantuan yang digelontorkan Lesti dan Billar mencapai Rp500 juta!

Kabar soal sumbangan fantastis Lesti dan Billar ini disampaikan oleh seorang laki-laki yang videonya viral di media sosial. Dalam video si bapak yang diunggah akun Instagram @insta_julid, disebutkan bahwa Lesti dan Billar bersama timnya memberikan bantuan yang tidak tanggung-tanggung jumlahnya, yakni tembus Rp500 juta.

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya uh gede banget, 500 juta," ujar lelaki dalam video tersebut dikutip Kamis (24/11/2022).

Bapak dalam video tersebut lantas menyindir para pihak yang selama ini menggaungkan soal kebangkrutan Lesti dan Billar pascakasus KDRT yang berujung pada pencabutan laporan di kepolisian.

"Saya jadi teringat kembali pada mereka entah sentimen apa gimana yang mengabarkan bangkrut katanya," lanjut si bapak.

Ia lantas mengatakan, menurut pendapatnya, Lesti tidak bangkrut, buktinya ia memberikan bantuan yang nilainya tidak bisa dikatakan sedikit. Ia juga mengatakan, kebaikan ini adalah bukti bahwa Lesti masih sukses dan punya banyak uang, namun tidak mau menyombongkan diri.

Baca Juga:Nikmir Sebut Vicky Prasetyo Oprek Mr.P jadi Segede Anaconda, Pedangdut Cantik Ini Saksinya!

"Duh Gusti, sisi lain saya melihat, banyak kok, Lesti nggak bangkrut kok. Lesti malah memberikan bantuan yang nggak sedikit. Ini membuktikan bahwa Lesti itu berjaya, tapi nggak sombong orangnya," lanjut si Bapak.

Netizen yang meramaikan kolom komentar memberikan beragam tanggapan. 

"Lesty mah gk bangkrut, orang dia masih kerja. Kalo suaminya, baru deh tuh mmmmmmmm," tulis @pandapaoo.

"Uang segitu bagi artis mah ga seberapa alhamdulillah bisa di sumbangkan semoga bermanfaat sampai ke pada mereka yg membutuhkan," sambar @nuranisiti88.

"Semoga rejekinya leslar lancar bisa membantu sesama yg lagi membutuhkan,orang klo ga suka biar sebaik apapun tetep menutup mata hanya Allah SWT yg maha tau,bukan mereka para pembenci," kata @sumartonorosita.
 

Baca Juga:Ternyata Ini Pria yang Bikin BCL Hamil, Bukan Ariel NOAH!

Selebriti

Terkini

Denise pun mengungkap aktivitasnya di hotel bersama RD kala itu.

Selebriti | 09:20 WIB

Ayu Dewi pernah menunjukkan foto Denise ke RD.

Selebriti | 09:00 WIB

Denise memberi kunci hotel secara sembunyi-sembunyi kepada RD.

Selebriti | 23:26 WIB

Denise juga mengungkap posisi dan tipe kamar yang dipesannya untuk berduaan dengan RD.

Selebriti | 22:59 WIB

Pengakuan itu disampaikan Luna Maya saat tak lagi bersama dengan Ariel

Selebriti | 22:00 WIB

Denise menyebut jika RD pernah mengatakan sangat cinta dengannya

Selebriti | 21:37 WIB

Bunga Zainal berusia 38 tahun dan Sukhdev Singh berumur 53 tahun

Selebriti | 21:00 WIB

Konten Denise soal ngaku hamil anak RD diketahui sang pacar!

Selebriti | 13:09 WIB

Ia mengaku lebih suka dipanggil dengan sebutan yang satu ini.

Selebriti | 12:56 WIB

korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM

Metropolitan | 07:20 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol itu merupakan penumpang mobil Toyota Alphard

Metropolitan | 12:38 WIB

"British accent elit, ngaji sulit. Maaf canda," celetuk salah satu netizen ke Wirda Mansur.

Gosip | 14:10 WIB

Song Joong Ki mengakui Boy William memiliki wajah yang sangat mirip dengan Choi Siwon, tetapi warganet justru memintanya melihat wajah Rafathar dahulu.

Gosip | 13:05 WIB

Denise Chariesta merasa rugi banyak uang karena RD lebih sering menginap di rumahnya daripada mengajak check in.

Gosip | 12:33 WIB

"Emang nggak dianjurkan, disarankan tidak serumah dengan orangtua," ucap Ria Ricis.

Gosip | 11:40 WIB
Tampilkan lebih banyak