Parah! Rafathar Trending Disebut Pembawa Sial buat Argentina

diketahui ada seseorang pengguna Twitter menyebut jika Rafathar membawa kesialan bagi Argentina.

Maharani N.A.
Kamis, 24 November 2022 | 16:42 WIB
Parah! Rafathar Trending Disebut Pembawa Sial buat Argentina
Rafathar Malik Ahmad mendapat Bullyan (Instagram)

Fresh.suara.com - Rafathar Malik Ahmad yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini kerap menjadi sorotan. Pasalnya, saat ini keluarga dari presenter tersebut tengah menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi memperlihatkan momen ketika ia menikmati pertandingan Argentina vs Arab Saudi. Kala itu, Rafathar yang menjagokan Argentina harus merasakan kesedihan.

Pasalnya, tim dari Lionel Messi itu harus menelan kekalahan 1-2 atas Arab Saudi. Rafathar yang terlihat sedih itu pun langsung dihibur oleh sang ayah.

Namun, dalam akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, diketahui ada seseorang pengguna Twitter menyebut jika Rafathar membawa kesialan bagi Argentina.

Baca Juga:9 Foto Lawas Artis vs Sekarang, Syahrini Beda Banget!

Mengenai hal tersebut, tweet yang mengatakan Rafathar pembawa sial tampaknya sudah dihapus. Akan tetapi, beberapa orang kembali membahas tweet tersebut lantaran sudah dianggap keterlaluan.

Seperti pada akun Twitter @1caaa4, ia menuliskan jika Rafathar sempat trending di Twitter lantaran ada orang yang membully-nya.

Rafathar disebut sebagai pembawa sial atas kekalahan Argentina

Rafathar mendapat bully [Instagram]
Rafathar mendapat bully (sumber: Instagram)

“Rafathar trending. trs gue baca bbrp tweet dan ada yg ngatain nih anak pembawa sial/apes krn masalah bola trs dihubung-hubungkan dgn jersey yg dipake. Entah itu bercanda atau gimana tapi itu gak lucu,” tulis akun @1caaa4 dikutip pada Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, ada pun netizen yang merasa ikut sakit hati Rafathar dibully oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Gue bukan siapa2nya rafathar aja ikut sedih ikut sakit hati dia diejek pembawa sial kaya gtu sama org2 g*blok kampungan yg lagi kalah judi bola,” ucap akun @aprastyyo.

Baca Juga:Peluk-pelukan di Air, Baju Renang Glenca Chysara Tuai Perhatian

Mengetahui hal tersebut, postingan akun @pembasmi.kehaluan.reall itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Adapun yang menyuruh Raffi dan Nagita untuk menindaklanjuti oknum yang membully anaknya.

“Bercanda mah bercanda aja, tp jgn ampe bilang pembawa sial dong.. dduh netijen,” tulis netizen.

“Untung ortunya Raffi Ahmad sama Nagita..coba kalo ayah ojak udah abis lu pada di laporin,” tutur netizen.

“Jahat bgt Jari nya. Dia kan cuma anak kecil yg lagi hiporia sama piala dunia. Kok malah di sangkut-pautnya dengan Jersey yg dipakai dia. Ga ada akhlak nin para netizen,” imbuh netizen.

“Harusnya raffi sama nagita laporin orang macam begini, biar kapok. Jadi kedepannya klo ada orang yg mw bully pikir2 dulu. Kesian banget masih kecil udh banyak bullyannya.,” kata netizen.

Selebriti

Terkini

Bunga Zainal berusia 38 tahun dan Sukhdev Singh berumur 53 tahun

Selebriti | 21:00 WIB

Konten Denise soal ngaku hamil anak RD diketahui sang pacar!

Selebriti | 13:09 WIB

Ia mengaku lebih suka dipanggil dengan sebutan yang satu ini.

Selebriti | 12:56 WIB

Livy Renata: Elu tahu dong itu salah, terus kenapa elu masih kayak gitu

Selebriti | 09:53 WIB

Maia Estianty pernah menyuruh dirinya untuk menggugurkan.

Selebriti | 20:24 WIB

Denise pun diminta waspada jika berurusan dengan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Selebriti | 19:59 WIB

Pinkan Mambo wik wik sama 5 orang, jadi bingung benih mana yang hamili dia.

Selebriti | 19:55 WIB

"Kalau Billar nggak cinta nggak usah dipaksa," kata Pinkan Mambo.

Lifestyle | 19:53 WIB

Tangan Rispo tak berhenti bergerak melihat Siskaeee membelakanginya.

Lifestyle | 19:49 WIB

Netizen: Muka diedit, kaki diedit, perut diedit, ratu edit

Selebriti | 19:35 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol itu merupakan penumpang mobil Toyota Alphard

Metropolitan | 12:38 WIB

Ustad kondang Yusuf Mansur mengungkap dirinya ingin membeli klub sepakbola asal Inggris, Manchester United.

Metropolitan | 11:01 WIB

Selain jago nyanyi dan ngelawak Rina Nose juga bisa mendadani dirinya sendiri.

Gosip | 05:00 WIB

Tak hanya dua orang tersebut, Verrell Bramasta juga menjadi sasaran Lucinta Luna.

Gosip | 23:25 WIB

Denise Chariesta mengaku tindakannya ini adalah imbas dari sakit hati yang diterimanya dahulu dari RD.

Gosip | 23:05 WIB

Raffi Ahmad menerangkan, karena perubahan ini pula ia sampai kikuk bertemu apalagi ngobrol dengan Laudya Chintya Bella.

Gosip | 22:05 WIB

Interaksi Ayu Ting Ting dan Boy William membuat Song Joong Ki terhibur.

Gosip | 21:26 WIB
Tampilkan lebih banyak