Pinkan Mambo Sudah Relakan Semua pada Sosok Ini: Dia Gede Semuanya!

Salah satunya, dulu dia sangat tergila-gila kepada pacarnya yang merupakan seorang pilot.

Maharani N.A.
Kamis, 24 November 2022 | 08:22 WIB
Pinkan Mambo Sudah Relakan Semua pada Sosok Ini: Dia Gede Semuanya!
Pinkan Mambo pernah tergila-gila oleh seorang pilot. (Instagram)

Fresh.suara.com - Penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat pernyataan yang mengejutkan. Sempat sebelumnya ia blak-blakan terkait dirinya memiliki seorang simpanan. Kali ini, Pinkan mengaku pernah tergila-gila oleh seseorang yang dicintainya.

Pernyataan Pinkan tersebut ia sampaikan melalui kanal YouTube miliknya. Saat itu, Pinkan tengah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

Pinkan Mambo menyebut, dirinya memang tipe orang yang sangat terobsesi ketika sudah terlanjur mencintai seseorang. Salah satunya, dulu dia sangat tergila-gila kepada pacarnya yang merupakan seorang pilot.

“Aku tu kan bucin banget. Dulu tu aku benar-benar kalau aku punya punya pacar kayak, ‘Kamu nggak boleh pergi dari aku, kamu tu benar-benar kesayangan aku, kamu tu segalanya buat aku’,” ucap Pinkan Mambo dikutip pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:Mahalini Peluk Rizky Febian: Di Depan Umum Begini, Apalagi di Tempat Sepi

Wanita 42 tahun itu pun menceritakan dirinya pada saat berpacaran dengan pilot tersebut. Menurutnya, pria itu memiliki fisik yang sangat menarik.

“Waktu itu aku punya pacar tu pilot, dia tu orang Surabaya. Terus dia ganteng banget guys, udah gitu tinggi, dan dia tu kayak gede semuanya. Maksudnya, badannya tu gede, semuanya tu gede. Jadi, cocok banget kan sama aku yang bongsor kayak gini badannya,” ungkapnya.

 Awal bertemu dengan sang pilot, Pinkan mengaku di sebuah bar. Keduanya pun langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin kasih.

Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas setelah mereka berpacaran selama 4 tahun. Kala itu, Pinkan mengaku ia diputuskan oleh pria tersebut. Kesal lantaran diputusin, Pinkan pun mendatangi rumah sang Pilot di Surabaya.

“Terus aku tu kesel banget sampai aku nyusulin ke Surabaya. Terus aku sampe hidup di Surabaya luntang-lantung, nggak ada makanan, nggak ada minuman,” tuturnya.

Baca Juga:Alamak! Kanye West Doyan Pamer Video Ena Ena Kim Kardashian ke Karyawan Cewek

Setelah Pinkan sampai di depan rumah pilot itu, ia ternyata diusir oleh orangtua  sang mantan pacar. Ia menyebut, orangtua pilot tersebut memang memandang rendah dirinya yang bukan orang kaya.

Padahal, pelantun “Kekasih Tak Dianggap” ini mengaku sudah rela melakukan apa saja demi bisa bersama pilot tersebut.

“Sampai aku pernah usaha salon, sampe pernah usaha apa, sampe aku luntang-lantung gaul sama tukang-tukang becak. Sampai apapun aku jabanin demi cowok itu guys. Jadi kayak goblok banget gue,” imbuhnya.

Tak tahu harus apa, Pinkan hanya bisa menangis. Sang mantan pun tidak bisa menemui Pinkan lantaran dikunciin oleh orangtuanya.

“Ya gua nangis diputusin. Gue ke sana. Terus orangnya juga dikunciin sama mamanya. Terus aku ke depan rumahnya. Terus aku diusir gitu sama mamanya kayak no one gitu. Terus aku kehujanan,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Pinkan Mambo mengaku pernah memanfaatkan seorang laki-laki demi bertemu pilot tersebut di Surabaya.

Ia berpura-pura mau pacaran dan tidur dengan laki-laki tersebut ketika liburan di sebuah puncak di Surabaya. Padahal, ia sebenarnya hanya ingin bertemu sang pilot.

“Aku stress banget, aku diputusin. Cowok aku tu nggak mau balik. Sampe udah kayak pengen dicekek. Aku tu udah benar-benar tergila-gila sama dia. Aku cekek, aku iket, sampai bajunya robek, sampe telanjang, cuma pake celana doang. Maksudnya aku kesel karena aku diputusin,” kata Pinkan Mambo.

Selebriti

Terkini

Denise pun mengungkap aktivitasnya di hotel bersama RD kala itu.

Selebriti | 09:20 WIB

Ayu Dewi pernah menunjukkan foto Denise ke RD.

Selebriti | 09:00 WIB

Denise memberi kunci hotel secara sembunyi-sembunyi kepada RD.

Selebriti | 23:26 WIB

Denise juga mengungkap posisi dan tipe kamar yang dipesannya untuk berduaan dengan RD.

Selebriti | 22:59 WIB

Pengakuan itu disampaikan Luna Maya saat tak lagi bersama dengan Ariel

Selebriti | 22:00 WIB

Denise menyebut jika RD pernah mengatakan sangat cinta dengannya

Selebriti | 21:37 WIB

Bunga Zainal berusia 38 tahun dan Sukhdev Singh berumur 53 tahun

Selebriti | 21:00 WIB

Konten Denise soal ngaku hamil anak RD diketahui sang pacar!

Selebriti | 13:09 WIB

Ia mengaku lebih suka dipanggil dengan sebutan yang satu ini.

Selebriti | 12:56 WIB

korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam untuk dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM

Metropolitan | 07:20 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol itu merupakan penumpang mobil Toyota Alphard

Metropolitan | 12:38 WIB

Denise Chariesta mengaku selalu dirinya yang memesan hotel dan menggunakannya namanya, supaya nama baik RD tetap terjaga.

Gosip | 17:15 WIB

Wooyoung ATEEZ batal menghadiri acara fan sign di New York.

Gosip | 15:51 WIB

Akun Instagram Ayu Dewi hujan kritik setelah mengunggah konten terkait agenda Nusantara Bersatu.

Gosip | 15:43 WIB

Reza Arap mengaku tidak masalah kehilangan banyak followers.

Gosip | 15:02 WIB

Sudah setahun lebih Tukul Arwana berjuang melawan stroke.

Gosip | 14:39 WIB
Tampilkan lebih banyak