Mahalini Peluk Rizky Febian: Di Depan Umum Begini, Apalagi di Tempat Sepi

Dua sejoli itu memang sudah biasa mengumbar kemesraannya di atas panggung

Maharani N.A.
Kamis, 24 November 2022 | 08:01 WIB
Mahalini Peluk Rizky Febian: Di Depan Umum Begini, Apalagi di Tempat Sepi
Penyanyi Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)

Fresh.suara.com - Belum lama ini, Mahalini dan Rizky Febian kembali menghibur penonton di atas panggung di sebuah acara musik. Aksi keduanya lagi-lagi menjadi sorotan publik.

Pasalnya, dua sejoli itu memang sudah biasa mengumbar kemesraannya di atas panggung, bahkan tak jarang keduanya berduet bersama dalam beberapa lagu.

Seolah tak merasa jera dan jengah dengan aksi yang ditampilkannya selama ini di atas panggung konser musik, lagi-lagi keduanya membagikan momen kemesraannya di depan publik dan banyak orang.

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99, terlihat dalam video yang diunggah ulang tersebut, tampak Mahalini berpelukan dengan Rizky Febian di atas panggung. Kritikan pun datang dari netizen yang melihat video tersebut.

Baca Juga:Alamak! Kanye West Doyan Pamer Video Ena Ena Kim Kardashian ke Karyawan Cewek

Momen Rizky Febian dan Mahalini berpelukan di atas panggung

Momen di atas panggung Mahalini dan Rizky
Momen di atas panggung Mahalini dan Rizky (sumber:)

Saat itu, Rizky Febian tengah berdiri menghadap panggung sembari memeluk erat sang tambatan hati Mahalini Raharja. Kemudian, keduanya berbalik ke arah panggung dengan tetap memeluk erat satu sama lain yang seolah tak menghendaki suara teriakan bersorak ria ke para penonton.

“didepan byk org aja kyk gini, apalagi pas sepi,” tulis seorang netizen.

“Kalah suami istri,” tutur netizen.

“Janji kalo pacarannya uda begini ga ngapa ngapain?,” imbuh netizen.

“semoga gak putus ya, karena jejak digital akan terecord," kata netizen.

Baca Juga:Nikita Nyaris Ngga Berdaya Dikeroyok Lelaki, Ada yang Jenderal Bintang Dua!

Di sisi lain, Sule sebagai ayah dari Rizky Febian justru berharap anak laki-lakinya tersebut tidak berpacaran terlalu lama. Komedian juga mengungkapkan jika keduanya sudah sama-sama cocok, sebaiknya segera menikah

“Kalau misalkan mereka sudah pacaran lama, terus berduaan, mendingan kalau sudah cocok silakan aja menikah,” ungkap Sule.

Selebriti

Terkini

Bunga Zainal berusia 38 tahun dan Sukhdev Singh berumur 53 tahun

Selebriti | 21:00 WIB

Konten Denise soal ngaku hamil anak RD diketahui sang pacar!

Selebriti | 13:09 WIB

Ia mengaku lebih suka dipanggil dengan sebutan yang satu ini.

Selebriti | 12:56 WIB

Livy Renata: Elu tahu dong itu salah, terus kenapa elu masih kayak gitu

Selebriti | 09:53 WIB

Maia Estianty pernah menyuruh dirinya untuk menggugurkan.

Selebriti | 20:24 WIB

Denise pun diminta waspada jika berurusan dengan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Selebriti | 19:59 WIB

Pinkan Mambo wik wik sama 5 orang, jadi bingung benih mana yang hamili dia.

Selebriti | 19:55 WIB

"Kalau Billar nggak cinta nggak usah dipaksa," kata Pinkan Mambo.

Lifestyle | 19:53 WIB

Tangan Rispo tak berhenti bergerak melihat Siskaeee membelakanginya.

Lifestyle | 19:49 WIB

Netizen: Muka diedit, kaki diedit, perut diedit, ratu edit

Selebriti | 19:35 WIB

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih ketat kepada para anggotanya.

Metropolitan | 11:15 WIB

Istilah Miras Minuman Rasul tersebar dan berbuntut panjang. Berikut kronologi istilah miras minuman rasul yang bikin sejumlah komedian dipolisikan.

Metropolitan | 18:30 WIB

Bocah SD di Malang yang menjadi korban bullying tak lama lagi akan mendapat keadilan. Sebab kakak kelas yang jadi pelaku akhirnya diperiksa kepolisian.

Metropolitan | 16:36 WIB

Tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol itu merupakan penumpang mobil Toyota Alphard

Metropolitan | 12:38 WIB

Ustad kondang Yusuf Mansur mengungkap dirinya ingin membeli klub sepakbola asal Inggris, Manchester United.

Metropolitan | 11:01 WIB

Selain jago nyanyi dan ngelawak Rina Nose juga bisa mendadani dirinya sendiri.

Gosip | 05:00 WIB

Tak hanya dua orang tersebut, Verrell Bramasta juga menjadi sasaran Lucinta Luna.

Gosip | 23:25 WIB

Denise Chariesta mengaku tindakannya ini adalah imbas dari sakit hati yang diterimanya dahulu dari RD.

Gosip | 23:05 WIB

Raffi Ahmad menerangkan, karena perubahan ini pula ia sampai kikuk bertemu apalagi ngobrol dengan Laudya Chintya Bella.

Gosip | 22:05 WIB

Interaksi Ayu Ting Ting dan Boy William membuat Song Joong Ki terhibur.

Gosip | 21:26 WIB
Tampilkan lebih banyak